Summer 2015

Akagami no Shirayuki-hime

Bones
12 episodes · TV Completed Snow White with the Red Hair, Akagami no Shirayukihime, 赤髪の白雪姫
7.77

Akagami no Shirayuki-hime

Meskipun namanya berarti “putih salju”, Shirayuki adalah gadis ceria berambut merah yang tinggal di negara Tanbarun yang bekerja dengan rajin sebagai apoteker di toko herbal miliknya. Hidupnya berubah drastis ketika dia diperhatikan oleh pangeran konyol Tanbarun, Pangeran Raji, yang kemudian mencoba memaksanya untuk menjadi selirnya. Tidak mau melepaskan kebebasannya, Shirayuki memotong rambut merah panjangnya dan melarikan diri ke hutan, di mana dia diselamatkan dari Raji oleh Zen Wistalia, pangeran kedua dari negara tetangga, dan dua ajudannya. Berharap untuk membayar hutangnya kepada ketiganya suatu hari nanti, Shirayuki mengarahkan pandangannya untuk mengejar karir sebagai herbalis istana di negara Zen, Clarines.

Akagami no Shirayuki-hime menggambarkan perjalanan Shirayuki menuju kehidupan baru di istana kerajaan Clarines, serta upaya Zen untuk menjadi seorang pangeran yang layak menyandang gelarnya. Saat persahabatan yang setia ditempa dan musuh yang mematikan terbentuk, Shirayuki dan Zen perlahan belajar untuk saling mendukung saat mereka menempuh jalan mereka sendiri.

Monster Musume no Iru Nichijou

Lerche
12 episodes · TV Completed Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls, MonMusu, モンスター娘のいる日常
7.03

Monster Musume no Iru Nichijou

Dengan orang tuanya di luar negeri, Kimihito Kurusu menjalani kehidupan yang tenang dan biasa-biasa saja sendirian sampai gadis monster datang berkerumun! Realitas alternatif ini menghadirkan Jepang mutakhir, negara pertama yang mempromosikan integrasi spesies non-manusia ke dalam masyarakat. Setelah ketidakmampuan koordinator pertukaran antarspesies, Agen Smith meninggalkan Kimihito sebagai penjaga homestay seorang Lamia bernama Miia, “Sayang” yang baru dicetak dengan cepat menarik gadis-gadis dari berbagai ras, menghasilkan harem yang terus tumbuh dengan erotisme dan ketertarikan.

Sayangnya untuk dia dan para wanita, interaksi seksual antar spesies dilarang oleh Undang-Undang Pertukaran Antarspesies! Satu-satunya celah adalah melalui ketentuan pernikahan eksperimental. Kehidupan Kimihito menjadi penuh dengan banyak peringatan khusus makhluk dan hukum antarspesies yang sensitif ketika wanita yang penuh gairah, penuh kasih sayang, dan bernafsu memburu setiap gerakannya, mencari kasih sayang romantis dan seksualnya. Dengan spesies baru yang sering muncul dan peristiwa yang muncul begitu saja, di mana Kimihito dan haremnya pergi tidak dapat diduga!