Winter 2016

Ansatsu Kyoushitsu (TV) 2nd Season

Lerche
25 episodes ยท TV Completed Assassination Classroom Second Season, Ansatsu Kyoushitsu Season 2, Ansatsu Kyoushitsu Final Season, ๆš—ๆฎบๆ•™ๅฎคใ€€็ฌฌ๏ผ’ๆœŸ
8.52

Ansatsu Kyoushitsu (TV) 2nd Season

Para siswa kembali karena sekolah kembali dalam sesi untuk semester kedua. Mengikuti eksploitasi mereka di pulau selama liburan musim panas, Kelas 3-E terus mengasah pedang mereka dengan mengarahkan pandangan mereka pada guru mereka, Koro-sensei yang licin. Namun, mereka memiliki lebih banyak hal yang perlu dikhawatirkan daripada hanya guru mereka, karena pembunuh musuh, baik yang lama maupun yang baru, siap untuk meningkatkan karunia gurita’ kepala.

Terlebih lagi, saingan mereka di Kelas A, serta kepala sekolah yang menakutkan di SMP Kunugigaoka, menghalangi Kelas E untuk mencapai keunggulan akademik. Dengan semua rintangan yang menentang mereka, kelompok harus terus bekerja sama untuk mengatasi musuh mereka dan mencapai tujuan mereka untuk berhasil membunuh guru mereka.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!

Studio Deen
10 episodes ยท TV Completed KonoSuba: God's Blessing on This Wonderful World!, Give Blessings to This Wonderful World!, ใ“ใฎ็ด ๆ™ดใ‚‰ใ—ใ„ไธ–็•Œใซ็ฅ็ฆใ‚’๏ผ
8.14

Setelah sekarat dengan kematian yang menggelikan dan menyedihkan dalam perjalanan kembali dari membeli game, siswa sekolah menengah dan pertapa Kazuma Satou mendapati dirinya duduk di depan dewi cantik tapi menjengkelkan bernama Aqua. Dia memberi NEET dua pilihan: melanjutkan ke surga atau bereinkarnasi di mimpi setiap gamer—dunia fantasi nyata! Memilih untuk memulai hidup baru, Kazuma dengan cepat ditugaskan untuk mengalahkan Raja Iblis yang meneror desa. Tapi sebelum dia pergi, dia bisa memilih satu item apapun untuk membantunya dalam pencariannya, dan pahlawan masa depan memilih Aqua. Tapi Kazuma telah membuat kesalahan besar—Aqua sama sekali tidak berguna!

Sayangnya, masalah mereka tidak berakhir di sini; ternyata hidup di dunia seperti itu jauh berbeda dari cara bermainnya. Alih-alih melakukan petualangan yang mendebarkan, keduanya harus bekerja terlebih dahulu untuk membayar biaya hidup mereka. Memang, kemalangan mereka baru saja dimulai!